Hua Liu

Diposting oleh Unknown on 19.19

hallo mak..!! hari ini aku mau buat postingan tentag temen saya yang super nyebelin.. itu tuuh... yang namanya Mimin.. Ooops.. O_O ooh, maksud aku, Hua.. ya.. Hua Liu.. -_- dia itu orang Taipei (Taiwan) sebelahnya Hongkong, Bawahnya China, Selatannya Korea itu lhooo... disana memang banyak yang namanya ulzzang... Kenapa ya orang sana mukanya bagus-bagus ? :( #bagus? emang lu pikir barang ?!
lha gitu lah pokoknya.. -_- dia punya temen, temennya punya temen, temennya itu sodaranya dia, lha sodaranya dia itu punya sodara yang punya temen.. HALLAHH..!! maksudnya, dia itu punya temen-temen yang mukanya CUTE semua..!!!!! KENAPAAAA ??? contohnya, dia sendiri itu mukanye udah bikin orang jelek jadi nyesel punya hidup. Hiih...!! cute banget..!! :@ liat aja ini..!!

 Hey..!! kamu..!! kalo kamu jeek, pasti habis liat muka ituuh..(@_@) pasti langsung punya hasrat bunuh diri.. ya gak sih ? (._.) hehehe.... teruss... liat ini.. temennya yang namanya Diedi.. udah tau belum ? yang suka ulzzang pasti udah tau laah...(-_-  ) Diedi Liu itu sama-sama ulzzang, tapi dia itu TUA.. ^^ dia udah 19 tahun, sedangkan Mimin masih 14 tahun.. =)  Diedi Liu ituu, baro aku.. (sorry bukan pamer, tapi aku cuma pengen blak-blakan aja sama readers, sorry yaa) niih.. fotonya ..

gimana menurutmu ? orangnya itu cuek banget, tapi seru.. biasanya mereka suka main kerumah Lucy.. nah, siapa Lucy ?? Lucy itu temennya mereka.. nmanya Chunna Lucy Yeon.. dia itu, gimana ya ? cantik sih nggak.. biasa aja, tapi temen aku banyak yang suka (nge-fans -_-) gituu.. :3 ini fotonya..



1 komentar:

Comment by Unknown on 4 Maret 2013 pukul 19.25

mbbrrr... X_X

 

Posting Komentar